2009-04-09

About my blog

Sedikit cerita tentang blog saya ini, dari awal saya membuat blog ini sampai saat ini juga, perangkat yang saya gunakan itu hanya handphone (HP) dengan koneksi gprs, untuk simcard saya menggunakan yang paling murah tarif gprs-nya (menurut saya lho), karena saya males koneksikan komputer ke internet dengan modem HP, bongkar pasang terus, di tempat saya belum ada internet kabel (ndeso pooll), sekarang aja posting artikel pakai Hp, ngak sekarang aja, dari awal semua posting artikel di blog ini pakai HP, dengan bantuan Opera Mini 4.2, sebenernya saya masih awam tentang internet, tapi teman-teman blogger membatu saya untuk lebih tahu banyak tentang internet

Nah.. Aplikasi untuk mengetik artikel di HP, saya menggunakan Notepad khusus untuk hp symbian, saya menggunakan hp nokia 7610 dengan OS Symbian S60, aplikasinya berukuran kecil, tapi manfaatnya gede he.. he.. Kalo ada yang mau entar tak upload, silahkan isi komentar untuk request.

Mau duit receh? Gabung di sini

1 komentar:

  1. Salam kenal, terus terang aku salut dengan semangat anda untuk bisa membuat blog meski dengan menggunakan tehnologi (hp bukan komputer dengan jaringan internetnya) yang sederhana. Sekali lagi aku 'angkat topi' dan 'acung 2 jempol' untuk semangat anda ..............
    Kunjungi blog aku ya (klo ada waktu) dan follow aja ...... www.dolananmusik.blogspot.com dan/atau www.chorddigital.blogspot.com .... Sukses selalu !

    BalasHapus

Komentar anda tentang tulisan ini di http://deblenks.blogspot.com