2009-04-02

Berawal dari ngeblog

Kasih judulna udah bener belum ya?? Hanya dengan hp saya sudah bisa menciptakan 3 blog, yang pertama di wordpress, yang kedua dan ketiga ada di blogspot, namun saya berfikir dan bertanya??? Kenapa harus banyak blog jika posting artikelnya jarang saya update, kasihan-kan itu blog jika saya biarkan kosong, maka dari itu saya akan fokuskan ngeblog di sini, sebenarnya blog yang saya buat itu hanya untuk mengobati rasa penasaran saya, karena melihat teman saya yang setiap hari ngomong terus tentang blognya yang katanya paling keren (menurut dia loh..), kata teman saya tuh.. Blog-nya sudah menghasilkan duit receh (kata temen saya juga loh..) dan sampai sekarang sudah bisa beli sepeda motor (tapi second), biar second tetep saya hargai usahanya, loh.. Kok malah ceritain temen sih!! Berawal dari situlah saya rajin bikin blog sana-sini, saya juga sekarang lagi belajar cara dapetin duit receh, lumayan buat beli rokok dan ganti pulsa he.. he.. Namun di balik itu semua saya sangat bersyukur karena mendapat pengalaman dan pengetahuan baru tentang blogging "terlambat x" biarkan terlambat dari pada tidak sama sekali, udah dulu, mau lanjut kerja lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tentang tulisan ini di http://deblenks.blogspot.com